Sembuh dari Kanker, Kate Middleton Motivasi Raja Charles III

Senin, 30 September 2024 - 23:59 WIB
loading...
Sembuh dari Kanker,...
Kate Middleton telah kembali menjalani tugas Kerajaan usai pulih dari kanker. Foto/ karwai tang
A A A
JAKARTA - Kate Middleton , Duchess of Cambridge telah kembali menjalani tugas Kerajaan, meski secara perlahan setelah pulih dari kanker.

Terbaru, dikutip mirror, Kate Middleton menemani Pangeran William untuk menemui Raja Charles dan Camilla di Crathie Kirk dekat Balmoral pada minggu ini.



Kunjungan mereka ke Skotlandia ini menjadi semacam wahyu karena Kate, baru saja menyelesaikan kemoterapinya.

Apa yang dilakukan Kate untuk menjalani tugas kerajaan dan menemui mertuanya itu, menurut ahli Kerajaan, Jennie Bond dinilai sebagai langkah baik yang mengejutkan.

"Saya harus mengakui, saya cukup terkejut melihat William dan Catherine kembali ke Balmoral secepat ini," kata Jennie Bond dikutip mirror.

"Kami tidak tahu apakah mereka membawa serta anak-anak, tetapi kunjungan mereka menggarisbawahi betapa pentingnya mereka menghabiskan waktu bersama Charles,” ujar dia lagi.

Momen ini pun memberi semangat kepada Raja yang saat ini tengah berjuang melawan kanker, penyakit yang sama dengan menantunya itu. Dan kedatangan Kate sebagai "menantu perempuan kesayangannya" ini menjadi sistem pendukung emosional dalam keluarga di masa sulit ini.

“Sudah beberapa minggu sejak mereka bersama dan saya yakin William merasa ingin tetap berhubungan dekat dengan ayahnya, terutama saat Raja melanjutkan pengobatan kankernya,” ucap Jennie.

"Catherine dan Charles memiliki ikatan yang sangat istimewa, yang tidak diragukan lagi diperkuat oleh pengalaman mereka bersama dengan kanker. Jadi, bukan daya tarik Skotlandia yang memikat mereka kali ini, melainkan keinginannya dan William untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Raja,” tuturnya lagi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)